Salah satu aspek yang paling penting dari sosial media adalah analisis. Jika tidak, apa gunanya? Menganalisis konten Anda dan keterlibatan adalah cara terbaik untuk meningkatkan permainan sosial media Anda. Berikut adalah beberapa alat yang dapat Anda gunakan untuk melakukannya.
Buffer menawarkan versi gratis dari layanan dimana Anda dapat menambahkan Akun Facebook, Twitter, Instagram, Google+ dan jadwal posting. Buffer juga menawarkan short link dan pelacakan, mirip dengan bit.ly. Kekurangan dari Buffer adalah saat Anda dapat membuat konten dan jadwal, Anda hanya dapat menjadwalkan hingga 10 posting per profil dan Anda tidak dapat membuat kalender konten. Hal ini juga tidak memungkinkan untuk anggota tim lain atau lebih dari satu frofil per platform.
Followerwonk menawarkan versi gratis dari layanan mereka juga. Di sini Anda dapat login ke Twitter dan menganalisis akun Anda, asalkan memiliki Follower di bawah 25.000. Namun, dalam layanan ini Anda dapat menganalisis waktu yang optimal untuk akun Anda melakukan tweeting atau bahkan follow/unfollow dalam mengikuti aplikasi. Fitur terbaik dari layanan ini adalah kemampuan untuk tahu kapan Follower Anda aktif.
Iconosquare, sebuah layanan yang digunakan secara bebas, sekarang tersedia untuk $28.80 per bulan (per akun instagram). Dalam versi dasar Anda mendapatkan analytics pada posting Anda dan waktu yang optimal untuk posting, tapi Anda tidak menerima analisis hastag atau analisis pesaing. Anda juga tidak dapat mengekspor hasil analisis Anda.
Quintly adalah layanan gratis Facebook analytics yang memungkinkan Anda (dalam versi gratis) diberikan dashboard dan user sampai tiga profil. Kekurangan dari layanan ini adalah bahwa hal itu hanya dibatasi hingga 30 hari data. Quintly juga tidak memiliki layanan dukungan atau layanan account manager.
Sebuah perusahaan pemasaran digital adalah cara terbaik untuk menganalisis sosial media Anda. Tidak hanya Anda akan mendapatkan account manager, Anda juga akan mendapatkan dukungan terus menerus. Bagian yang terbaik adalah, Anda tidak perlu melakukan pekerjaan! Biarkan perusahaan menangani segala sesuatu untuk menganalisa konten.
1. Buffer
Buffer menawarkan versi gratis dari layanan dimana Anda dapat menambahkan Akun Facebook, Twitter, Instagram, Google+ dan jadwal posting. Buffer juga menawarkan short link dan pelacakan, mirip dengan bit.ly. Kekurangan dari Buffer adalah saat Anda dapat membuat konten dan jadwal, Anda hanya dapat menjadwalkan hingga 10 posting per profil dan Anda tidak dapat membuat kalender konten. Hal ini juga tidak memungkinkan untuk anggota tim lain atau lebih dari satu frofil per platform.
2. Followerwonk
Followerwonk menawarkan versi gratis dari layanan mereka juga. Di sini Anda dapat login ke Twitter dan menganalisis akun Anda, asalkan memiliki Follower di bawah 25.000. Namun, dalam layanan ini Anda dapat menganalisis waktu yang optimal untuk akun Anda melakukan tweeting atau bahkan follow/unfollow dalam mengikuti aplikasi. Fitur terbaik dari layanan ini adalah kemampuan untuk tahu kapan Follower Anda aktif.
3. Iconosquare
Iconosquare, sebuah layanan yang digunakan secara bebas, sekarang tersedia untuk $28.80 per bulan (per akun instagram). Dalam versi dasar Anda mendapatkan analytics pada posting Anda dan waktu yang optimal untuk posting, tapi Anda tidak menerima analisis hastag atau analisis pesaing. Anda juga tidak dapat mengekspor hasil analisis Anda.
4. Quintly
Quintly adalah layanan gratis Facebook analytics yang memungkinkan Anda (dalam versi gratis) diberikan dashboard dan user sampai tiga profil. Kekurangan dari layanan ini adalah bahwa hal itu hanya dibatasi hingga 30 hari data. Quintly juga tidak memiliki layanan dukungan atau layanan account manager.
5. Layanan Perusahaan Digital Marketing
Sebuah perusahaan pemasaran digital adalah cara terbaik untuk menganalisis sosial media Anda. Tidak hanya Anda akan mendapatkan account manager, Anda juga akan mendapatkan dukungan terus menerus. Bagian yang terbaik adalah, Anda tidak perlu melakukan pekerjaan! Biarkan perusahaan menangani segala sesuatu untuk menganalisa konten.
Post A Comment:
0 comments: